Masalah Keputihan Pada Wanita

19.52


Keputihan sering terjadi pada wanita, sehingga penting mengetahui dan membedakan antara jenis keputihan normal dengan keputihan tidak normal atau penyakit.

Keputihan normal terjadi pada beberapa hari sebelum haid, saat bergairah seks, stres atau pada masa menopause. Keputihan ini terdiri sel – sel tua yang meluruh dari dinding vagina, ataupun rembesan dari mulut rahim (cervix) yang tujuannya untuk melindungi rahim dari jangkitan kuman. Biasanya keputihan jenis ini tidak berbau dan berwarna jernih. Jika warna keputihan berubah dari jernih atau putih menjadi kuning atau kehijauan dan kental serta berbau busuk, juga terasa gatal pada bagian kewanitaan, ini merupakan keputihan yang berpenyakit. Syukurnya keputihan jenis ini tidak berbahaya dan akan sembuh dengan perawatan.

Anda sedang membaca artikel tentang Masalah Keputihan Pada Wanita dan anda bisa menemukan artikel Masalah Keputihan Pada Wanita ini dengan url http://ahli-farmasi.blogspot.com/2012/02/masalah-keputihan-pada-wanita.html, diperbolehkan menyebarluaskan atau mengcopy paste jika artikel Masalah Keputihan Pada Wanita ini sangat bermanfaat, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link Masalah Keputihan Pada Wanita sebagai sumbernya.

Jangan Lupa Berkunjung Kembali Kesini



free counters

Baca Juga :

Posting Komentar

berikan komentar anda disini agar pengetahuan kita sama-sama bertambah

-->