Konsultasi kesehatan dan obat yang tepat untuk anda

12.10

         
Konsultasikan kesehatan dan obat yang tepat untuk anda dengan  cara mengisi form komentar di bawah.

Anda sedang membaca artikel tentang Konsultasi kesehatan dan obat yang tepat untuk anda dan anda bisa menemukan artikel Konsultasi kesehatan dan obat yang tepat untuk anda ini dengan url http://ahli-farmasi.blogspot.com/2011/02/konsultasi-kesehatan-dan-obat-yang.html, diperbolehkan menyebarluaskan atau mengcopy paste jika artikel Konsultasi kesehatan dan obat yang tepat untuk anda ini sangat bermanfaat, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link Konsultasi kesehatan dan obat yang tepat untuk anda sebagai sumbernya.

Jangan Lupa Berkunjung Kembali Kesini



free counters

Baca Juga :

12 comments

22 Maret 2012 pukul 00.05 Balas

permisi bolehkah saya bertanya?
saya masih bingung dengan penggunaan obat CTM.. apakah sebagai obat tidur, obat alergi, atau apa? trus ada tidak pengaruhnya jika mengkonsumsi obat yang lain secara bersamaan?
terimakasih

22 Maret 2012 pukul 15.31 Balas

@Adi Waskita Dharma
ctm lebih difokuskan kepada alergi, namun memiliki efek samping ngantuk,, nah ctm bisa dipakai sebagai obat tidur, tetapi efek sampingnya sebagai anti alergi..
pemakaian bersama obat lain, tidak masalah, asal jangan samayang fungsinya sama, misalnya digabung sama anti alergi lain.. nantinya dosisnya menjadi naik..
thanks sudah berkunjung..

Anonim
15 Mei 2012 pukul 09.21 Balas

met pagi..mo nanya,betulkah asam mefenamat bs sembuhkan sakit kecetit??tengeng istilah jawanya,klo iya berapa dosis nya?hatur nuhun....

18 Mei 2012 pukul 13.18 Balas

Permisi Pak, saya mau tanya..
kebanyakan orang awam menggunakan dexametason sebagai obat penambah nafsu makan...

tapi sebenerxa itu kan bukan seperti yg dianjurkan..

kalo saya boleh minta saran, obat bermerek apa yg cocok untuk penambah nafsu makan atau penambah berat badan ??

terima Kasih

29 Mei 2012 pukul 12.35 Balas

@riow
betul sekali, penggunaan dexamethason jangka panjang dapat menimbulkan efek samping yang sangat kompleks..
sebagai penggantinya saya sarankan pakai curcuma tablet saja.. itu lebih aman...
terima kasih sudah berkunjung ke blog ini..
jangan lupa mampir kembali..

Anonim
6 Juni 2012 pukul 15.16 Balas

pak,saya mau tanya...Saya wanita usia 25 tahun,menikah.sejak SMA saya mengalami nyeri haid yg luar biasa,sampai2 tdk bisa bangun untuk beraktifitas karena pusing dan kadang2 sampai pingsan.lalu saya dibawa ke dokter dan diberi obat piroxicam yg ternyata ampuh.saya bisa kembali beraktifitas. sejak saat itu saya rutin konsumsi piroxicam pada hari ke-1 dan 2 masa haid tiap bulan selama lebih dari 2 tahun.yg saya tanyakan,apa efek sampingnya bagi tubuh saya?apa bisa menyebabkan kemandulan?krn sampai skg saya masih belum hamil juga.terimakasih

Anonim
28 Juli 2012 pukul 13.39 Balas

maaf mau tanya kalo obat methylprednisolone 4mg itu buat apa c??

terimakasih

23 Agustus 2012 pukul 12.03 Balas

@Anonimpiroxicam, merupakan obat pengurang rasa sakit....
efek samping bisa ibu search dibagian atas blog sebelah kanan...
saya rasa klo ibu mengkonsumsi setiap hari itu akan menimbulkan efek samping yang komplek,, tapi klo menggunakan piroxicam hana pada hari ke-1 dan ke 2 masa haid saja sya rasa tidak berlebihan bu...

23 Agustus 2012 pukul 12.07 Balas

@Anonimmohon maaf sebelumnya, saya tidak bisa jawab.. cz indikasinya banyak & akan menimbulkan presepsi yg berbeda, tapi klo bpk/ibu, tenaga kesehatan saya akan memberikan jawabanya melallui email,, silahkan bpk/ibu mencantumkan email,,
terimakasih sudah berkunjung ke blog saya

4 Oktober 2012 pukul 13.17 Balas

mau tanya obat gemuk efektif apa ya? tanpa efek samping, mahal ga ap2

Anonim
1 November 2012 pukul 16.11 Balas

bolehkah anak yang berusia 1 tahun 8 bulan mengambil bromhexine elixir, dyna amoxycillin, rhinathol infant syrup & dexchloramine dalam 1 masa untuk coughing & runny nose?

Posting Komentar

berikan komentar anda disini agar pengetahuan kita sama-sama bertambah

-->